Komunikasi sebagai Basis Optimalisasi Kinerja Karyawan (Studi di Bank Sinar Mas Cabang Semarang)
Indonesia
DOI:
https://doi.org/10.47995/jik.v5i2.111Keywords:
komunikasi, motivasi, kinerja, bankAbstract
Tujuan penelitian untuk menguji pengaruh komunikasi terhadap kinerja karyawan pada Karyawan Telemarketing Bank Sinar Mas Cabang Semarang dengan motivasi kerja sebagai variabel mediasinya. Populasi penelitian meliputi seluruh seluruh karyawan telemarketing Bank SinarMas Cabang Semarang yang berjumlah 66 karyawan. Jumlah sampel 66 orang. Metode pemilihan sampel adalah sensus. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan AMOS-25. Hasil penelitian dengan menggunakan AMOS-25 menunjukkan bahwa komunikasi berpengruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada Karyawan Telemarketing Bank Sinar Mas Cabang Semarang. Motivasi kerja mampu sebagai variabel mediasi atas pengaruh kounikasi terhadap kinerja karyawan pada Karyawan Telemarketing Bank Sinar Mas Cabang Semarang.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Jurnal Ilmu Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.