Analisis Pelayanan Klaim Meninggal Dunia terhadap Kepuasan Nasabah (Ahli Waris) pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero Kantor Cabang), Palembang Kota
DOI:
https://doi.org/10.47995/jian.v1i1.14Keywords:
Pelayanan, Kepuasan NasabahAbstract
Permasalahan yang dirumuskan dalam penelitian ini adalah bagaimana pelayanan klaim meninggal dunia terhadap kepuasan nasabah (ahli waris) pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) kantor cabang Palembang Kota. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Metode ini berpangkal dari peristiwa-peristiwa yang terjadi di lapangan. Peneliti melakukan observasi dengan mendatangi langsung PT Asuransi Jiwasraya (Persero) di kantor cabang Palembang Kota sebagai objek penelitian. Berdasarkan temuan yang ada, diperoleh kesimpulan pelayanan klaim meninggal dunia terhadap kepuasan nasabah (ahli waris) pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) kantor cabang Palembang Kota sudah sesuai aturan yang ada, yakni petugas pertanggungan dan nasabah telah mengikuti proses administrasi dan syarat-syarat yang diperlukan untuk pengajuan suatu klaim.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Jurnal Studia Administrasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.