Analisis Pelayanan Klaim Meninggal Dunia terhadap Kepuasan Nasabah (Ahli Waris) pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero Kantor Cabang), Palembang Kota

Authors

  • Rosyidah Umpu Malwa STIPSI Abdi Nusa Palembang

DOI:

https://doi.org/10.47995/jian.v1i1.14

Keywords:

Pelayanan, Kepuasan Nasabah

Abstract

Permasalahan yang dirumuskan dalam penelitian ini adalah bagaimana pelayanan klaim meninggal dunia terhadap kepuasan nasabah (ahli waris) pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) kantor cabang Palembang Kota. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Metode ini berpangkal dari peristiwa-peristiwa yang terjadi di lapangan. Peneliti melakukan observasi dengan mendatangi langsung PT Asuransi Jiwasraya (Persero) di kantor cabang Palembang Kota sebagai objek penelitian. Berdasarkan temuan yang ada, diperoleh kesimpulan pelayanan klaim meninggal dunia terhadap kepuasan nasabah (ahli waris) pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) kantor cabang Palembang Kota sudah sesuai aturan yang ada, yakni petugas pertanggungan dan nasabah telah mengikuti proses administrasi dan syarat-syarat yang diperlukan untuk pengajuan suatu klaim.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-11-17